Rencana Tawuran Berhasil Digagalkan

58
Tim Jaguar dan Pokdar berhasil mengamankan senjata tajam yang akan digunakan untuk tawuran

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Diduga akan tawuran, tiga remaja kelompok Geng Beji Street berhasil dicokok anggota Jaguar dan Pokdarkamtibmas saat sedang patroli di Jalan Tanah Baru (depan Perumahan Botanical Tanah Baru), Pancoran Mas Kota Depok, Minggu (3/1) subuh.

Anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Restu Gayo (30) mengatakan, peristiwa terjadi menjelang subuh sekitar pukul 03.45 WIB, pihaknya dengan jaguar berhasil menggagalkan aksi tawuran.

Dari 12 remaja di TKP, yang berhasil kami amankan tiga remaja usia masih 16 tahunan sedangkan teman-teman yang lainnya kabur,” ujarnya, kemarin.

Pemuda yang akrab dipanggil Gayo ini mengungkapkan dari pengakuan pelaku mengakui kelompok mereka bernama Gangster Beji Street.

“Setelah anggota menggeledah badan dan sekitar lokasi disita sebilah celurit, dua botol beling dan tiga unit motor. Saat kami amankan mereka sempat melawan dengan melempar pecahan kaca yang diduga sudah disiapkan oleh mereka,”katanya.

Ketiga remaja ini langsung diserahkan ke Polsek Pancoran Mas untuk diproses lebih lanjut.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra mengungkapkan ketiga remaja usia masih belasan tahun ini masih dalam pemeriksaan anggota di Mapolsek Pancoran Mas.

“Masih ada ketiga remaja di kantor,
masih kami selidiki juga terhadap yang membawa sebilah celurit buatan diduga akan digunakan untuk tawuran,”katanya.

Dia mengatakan, remaja yang diamankan belum sempat tawuran akan tetapi sedang berjalan bergerombol dan berhasil kabur

“Barang bukti sebilah celurit buatan dari lempengan besi masih berada di Polsek Pancoran Mas termasuk diduga pelakunya,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here