Jembatan Pipa Gas Direlokasi

136
Sebuah kontainer dipergunakan untuk memindahkan jembatan

Limo | jurnaldepok.id
Jembatan diatas pipa Gas di Jalan Rawajati Rw 04 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, dipindahkan kelokasi agak berjauhan dari sisi ruas jalan Rawajati hal ini dilakukan guna memperlancara akses transportasi warga sekitar.

Perwakilan Kontraktor proyek relokasi Jembatan Pipa Gas di Jalan Rawajati Rw 04 Krukut, Mulyawan membantah jika sebelumnya jembatan sepanjang kurang lebih 15 meter itu rubuh seperti yang diberitakan oleh sejumlah media online.

“Jembatan ini bukan rubuh tapi sengaja dibongkar karena akan dipindahkan kelokasi yang agak jauh dari bibir jalan, dan ini dilakukan untuk memperlancar akses transportasi warga dan mengantisipasi terjadinya bahaya bagi warga yang hilir mudik di sekitar jembatan perlu diklarifikasi letak jembatan ini bukan di jalan raya Krukut tapi di Jalan Rawajati untuk lebih jelaskan silahkan tanya warga sekitar sini, ” ujar Mulyawan kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan Mulyawan dikuatkan oleh Yanto salah seorang warga sekitar jembatan Pipa Gas Jalan Rawajati Krukut.

“Kemarin memang sempat rame karena ada kegiatan pemindahan jembatan diatas pipa gas dan bukan jembatan rubuh, dan arus kendaraan sempat terhambat karena ada kegiatan evakuasi besi jembatan tapi sekarang sudah lancar lagi, ” kata Yanto.

Pernyataan senada oleh Dina Darmawan salah satu warga Kelurahan Krukut Kecamatan Limo.

“Ya, kamarin saya kira ada apa orang rame rame di dekat Jembatan Pipa Gas eh… Enggak taunya orang lagi mau mindahin jembatan, ” tukas Dina. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here