Ahok Telah Urus Surat Nikah

112
Simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat datang ke Mako Brimob

Cimanggis | jurnaldepok.id
Rencana pernikahan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi yang tercatat sebagai warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, ternyata sudah diurus di kantor Kelurahan setempat.

Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Aselih mengatakan pengajuan berkas pernikahan sudah dilakukan calon pasangan tersebut.

“Udah urus surat nikah. Iya udah kalau administrasi mah udah,” ungkapnya.

Dikatakan dia bahwa pengurusan di kelurahan sudah dilakukan pekan lalu.
Mengenai waktu pelaksanaan dirinya mengaku tidak tahu.

“Diurus ke kelurahan seminggu lalu. Kalau kapan nikahnya itu KUA yang ngurusin,”katanya.

Aselih menambahkan, saat mengurus di kelurahan, kata dia, yang mengantar adalah orang tua Puput. “Orang tuanya lah, pihak perempuan. Puput nggak (ikut),” ucapnya.

Ditanya siapa calon pengantin pria yang akan mempersunting Puput, Aselih mengatakan bahwa Ahok yang akan menjadi calon Puput.

“Iya artinya kan suaminya Ahok. Yang menandatangani ceweknya, bukan Ahok,” tuturnya.

Sementara itu, masa pendukung Ahok dan jurnalis media nasional maupun internasional memadati seberang gerbang utama Markas Brimob di Jalan Komjen M Yasin, Cimanggis.

Sejumlah simpatisan atau pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus berdatangan ke Markas Komando Brimob, Kelapa Dua Depok, mereka bersiap menyambut kebebasan mantan gubernur DKI Jakarta.

Valen seorang ibu rumah tangga yang mengaku mengidolakan Ahok, bahkan tiba di depan gerbang utama Markas Brimob sejak pagi hari.

Dirinya tidak sendiri, melainkan bersama dua rekannya yang juga ibu rumah tangga yang berangkat dari Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kami mau ketemu Pak Ahok, tapi enggak tahu jam berapa bebasnya. Tadi sudah tanya ke petugas, tapi mereka juga enggak tahu,” katanya.

Mereka juga membawa spanduk bertuliskan, “Tidak ada pejuang yang tidak terluka, welcome in paradise Ahok”.nCR-JD1

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here