Tiga Calon Kepala Dinas Sudah Ditangan Walikota

194
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Tim seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Depok tahun 2018 telah menyelesaikan semua tahapan. Hasil dari tahapan tersebut kini sudah berada di meja Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Sudah diserahkan kembali ke BKPSDM sepenuhnya, sesuai tupoksi,” ujar Hardiono, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Depok tahun 2018, Rabu (26/12).

Dari 12 nama peserta lelang jabatan, kini telah mengerucut menjadi tiga nama untuk masing-masing kepala dinas yang dilakukan lelang. Tiga calon kepala dinas yakni DPAPMK, Inspektorat dan Kasatpol PP pun digadang-gadang telah berada di tangan walikota.

Ketika dikonfirmasi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H Supian Suri membenarkan kalau saat ini tahapan dan hasil seleksi telah berada di meja walikota.

“Tinggal nunggu Pak Wali memilih dari tiga besar untuk ditetapkan yang dilantik,” tandasnya.

Ketika ditanya kapan waktu pelantikannya, ini jawaban Supian.

“Nunggu arahan Pak Wali,” terangnya.

Sebelumnya 12 peserta lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Depok tahun 2018 telah mengikuti tahapan seleksi yang meliputi seleksi admistrasi 8 Desember, pengumuman hasil seleksi admistrasi 10 Desember, uji kopetensi (asesmen) 11 Desember, pemeriksaan kesehatan dan MPPI-2 12 Desember, penulisan makalah 13 Desember, seleksi wawancara 20 Desember dan pengumuman akhir 21 Desember. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here