Kesehatan NMI Belum Stabil

223
Tafi, Staf Nur Mahmudi Isma'il

Cimangis | jurnaldepok.id
Kondisi eks Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il (NMI) dikabarkan masih kurang sehat setelah beberapa hari lalu sempat masuk rumah sakit.

Pasca namanya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembebasan Jalan Nangka di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, oleh tim penyidik Polresta Depok, Nur Mahmudi maupun keluarganya belum memberikan keterangan apa pun tentang penetapan tersangka itu.

Bahkan, kondisi Nur Mahmudi dikabarkan belum stabil setelah sempat dirawat beberapa hari lalu.

“Bapak saat ini masih istirahat, beliau sedang masa pemulihan karena sempat jatuh sakit,” ujar Tafi, Staf Nurmahmudi, saat ditemui di rumah Nur Mahmudi di Perumahan Griya Tugu Asri, Rabu (29/8).

Dia mengatakan, Nur Mahmudi sempat menjalani perawatan medis beberapa hari di rumah sakit setelah terjatuh saat mengikuti lomba tujuh belasan beberapa waktu lalu.

“Saat itu kepalanya terbentur. Sebelumnya, kan juga sedang sakit. Bapak juga ingatannya belum stabil,” katanya.

Dia belum tahu persis perkembangan atas kasus tersebut.

Sementara Nur Mahmudi dan keluarganya memasrahkan sepenuhnya kasus hukum itu kepada pengacara.

“Tapi saya juga belum tau ya, pengacara yang mana yang bakal ditunjuk beliau. Tapi mungkin pengacara yang kompeten,” ungkapnya.

Sementara itu, pantauan di rumah Nur Mahmudi Ismail terlihat empat mobil yang terparkir di depan rumahnya di kawasan Komplek Tugu Asri Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here