Heboh Penemuan Mayat Bayi

176
ilustrasi

Cipayung | jurnaldepok.id
Warga di RT. 04/08, Kampung Rawa Geni, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Rabu (29/8) dihebohkan dengan penemuan mayat bayi dalam kondisi rusak atau hancur.
Kejadian ini diketahui ketika dua warga bernama Theresia (26) dan Katrina (13) sedang melintas di lokasi kejadian.

Saat itu kedua saksi melintas di lokasi dan tanpa sengaja melihat korban (mayat bayi,red) tergeletak di rumput. Selanjutnya kedua saksi memberitahukan kepada ayahnya yang bernama Maddin Pulungan atas penemuan jasad bayi itu.

“Kemudian Maddin Pulungan melaporkan ke RT setempat, setelah mengecek selanjutnya mayat bayi tersebut di masukan ke dalam kardus sepatu untuk menghindari di makan oleh anjing liar,” ujar Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor.

Ia menambahkan, pada saat ditemukan kondisi mayat bayi sudah tidak utuh, sebelumnya dibawa atau dimakan oleh anjing liar ke lokasi, mengingat menurut warga di sekitar lokasi banyak anjing liar. Dugaan jasad bayi telah menjadi santapan anjing liar yang banyak berkeliaran di sekitar lokasi.

“Sama warga yang melintas tersebut mencoba mendekati jasad bayi yang tergeletak di rumput dalam keadaan badan sudah tidak utuh,” paparnya.

Kondisi badannya, kata dia, sudah tidak utuh, saat ditemukan tubuhnya tidak utuh atau tidak sempurna.

Hal itu diduga lantaran di lokasi banyak terdapat anjing liar.

“Sama saksi yang sudah melapor ke ketua RT setempat langsung mengamankan jenasah dimasukkan ke dalam kardus sepatu bekas. Dugaan kondisi badan bayi yang sudah tidak kelihatan kelaminnya,” katanya.

Atas temuan bayi ini, Roni membawa jenasah ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.

“Kasus masih kami dalami dan dalam penyelidikan. Saksi-saksi juga sudah kami mintai keterangan di lokasi kejadian,” pungkasnya. n CR1-JD

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here