Kakek Cabul Diarak Warga

396
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang kakek di wilayah Pancoran Mas hampir mencoba melakukan tindakan pencabulan terhadap siswa sekolah dasar. Beruntung tindakan ini diketahui oleh warga sehingga belum sempat terjadi. Namun sang kakek nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang geram.

Kejadian ini terjadi di sebuah kebun daerah Pancoran Mas, Senin (27/8). Warga yang kesal akhirnya mengarak sang kakek berinisial R (58). Warga Pancoran Mas ini diarak untuk memberi efek jera pada pelaku.

Informasi yang didapat, sang kakek melakukan perbuatannya di sebuah kebun kosong. Korban adalah siswi kelas 4 SD berusia 10 tahun. Korban dibawa ke sebuah kebun kosong tidak jauh dari lokasi tempat tinggal korban.

Warga sudah kesal lantaran pelaku sudah dua kali mencoba melakukan perbuatan bejat. Yang pertama korban sempat dicabuli pelaku, namun yang kedua sudah sempat dicabuli namun diduga saat akan menyetubuhi sudah keburu ketahuan sama warga.

“Pada saat kejadian pelaku kami ungsikan ke tempat yang lebih aman terlebih dahulu menghindari aksi bringas warga,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor.

Dikatakannya, sehari-hari pelaku adalah tukang parkir. Sedangkan korban diketahui mengalami keterbelakangan mental.

“Jadi setiap kali pelaku memberikan uang Rp 10 ribu untuk bisa membujuk korban. Kejadian ini sudah yang kedua kalinya. Namun yang ke kedua kalinya naas bagi pelaku keburu kepergok warga dan diamankan,” tukasnya.

Pelaku pun diamankan pihaknya. Pelaku sudah berkeluarga dan memiliki dua cucu.

“Setelah kami amankan pelaku, anggota langsung melimpahkan kasusnya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polresta Depok untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here