Sandi Pikat Pemilih Milenial

152
Mahfudz Abdurrahman

Bojongsari | jurnaldepok.id
Bendahara Umum DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Abdurrahman mengatakan, sosok calon wakil presiden, Sandiaga Uno bakal menarik pemilih milenial atau pemilih kalangan muda dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Sandi ini kan menjadi ikon anak muda, kami juga siapkan tim untuk merekrut pemilih milenial. Prabowo-Sandi ini sangat menjual,” ujar Mahfudz kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan survey sampai ke pelosok-pelosok daerah. Alhasil, nama Sandiaga Uno sangat popular juga di pelosok. Dikatakannya, banyak msayrakat pelosok yang kini suka dengan figure Sandi.

“Artinya Sandi ini memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat perkotaan maupun yang berada di desa,” paparnya.

Untuk itu, Mahfudz yang juga merupakan Anggota DPR RI Dapil Depok-Bekasi akan membentuk tim khusus untuk nantinya mampu merekrut pemilih pemula dan muda.

Selain itu, disebutnya Djoko Santoso sebagai tim pemenangan dinilainya cukup mumpuni dan sarat dengan pengalaman.

“Beliau mantan Pangab, ia juga dekat dengan Prabowo karena di Gerindra sebagai Pembina juga,” terangnya.

Sementara itu Djoko telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi rivalnya Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Ia menyebutkan ada tiga strategi penting yang harus dilakukannya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Waspada, ikhlas, berdoa. Itu strategi saya,” kata Djoko Santoso saat menghadiri acara HUT PAN ke-20, Jakarta. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here