Belasan Remaja Diciduk

93
Tim Jaguar saat melakukan pencegahan aksi tawuran yang akan dilakukan oleh sekelompok remaja

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Aparat kepolisian Polresta Depok berhasil mencegah aksi tawuran di malam perayaan Idul Adha. Sebanyak 10 remaja berhasil diangkut anggota Jaguar untuk dibina.

Pamenwas Polresta Depok, Kompol Indra Tarigan mengatakan berkat ada laporan masyarakat bahwa akan terjadi aksi tawuran di daerah Pancoran Mas telah berhasil dicegah anggota.

Hal itu terlihat dari observasi anggota Jaguar Polresta Depok di daerah Ratu Jaya, Pancoran Mas, sekitar pukul 03.00 WIB anak-anak yang tengah nongkrong digeledah petugas.

“Ada 10 orang remaja masih belasan tahun kami amankan, dibawa ke Polresta Depok. 10 anak tersebut dibina oleh Tim Jaguar Polresta Depok,” ujarnya, kemarin.

Perwira jebolan PPSS angkatan 2000 menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Depok ini menyebutkan, selama pelaksaan perhelatan olahraga internasional ajang Asian Games 2018 dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Sementara itu Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus menambahkan para anak-anak yang diamankan ini sedang nongkrong bergerumun diduga akan melakukan tawuran.

“Tidak kami temukan senjata tajam di sekitar lokasi kejadian. Para anak-anak kami bawa ke Polres dan dikasih pembinaan berupa satu-satu persatu menghafalkan pancasila,” pungkasnya. n CR1

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here