Warga Tutup Akses Jalan Cinere Parkview

346
Warga perumahan Graha Cinere 1 Rw 12 Kelurahan Limo saat menutup akses jalan menuju Perumahan Cinere Parkview

Limo | jurnaldepok.id
Warga perumahan Graha Cinere 1 Rw 12 Kelurahan Limo kemarin sepakat melakukan penutupan akses bagi kendaraan pengangkut material bahan bangunan untuk perumahan Cinere Parkview pasalnya dikhawatirkan akan memperparah kerusakan jalan perumahan Graha Cinere yang hingga saat ini belum diperbaiki oleh PT Megapolitan Developments Tbk selaku pengembang perumahan.

Ketua Rt 04/12 Kelurahan Limo Bachrein mengatakan penutupan akses jalan menuju perumahan Cinere Parkview untuk mobilitas pengangkutan material bangunan rumah di perumahan telah dibicarakan sejak lama namun baru direalisasikan saat ini setelah sebelumnya diadakan rapat warga.

“Kami telah sepakat menutup akses bagi kendaraan pengangkut material bangunan Cinere Parkview karena mobilitas kendaraan pengangkut bahan material itu bisa merusak jalan yang memang sudah rusak dan kami tidak akan memberikan izin hingga pengembang merealisasikan perbaikan jalan dalam lingkup perumahan Graha Cinere dan tidak sebatas janji janji belaka, ” ujar Bacrein kepada Jurnal Depok kemarin.

Pernyataan senada dilontarkan oleh Ketua Rw 12 Kelurahan Limo Yacob Tulam Saragih.
Dikatakannya selama ini warga perumahan Graha Cinere 1 sudah cukup sabar menunggu perbaikan fasos fasum perumahan termasuk bidang jalan didalam perumahan namun hingga saat ini belum ada realisasi perbaikan dari pengembang perumahan.

“Warga sudah kenyang dengan janji janji kosong pengembang yang katanya akan memperbaiki semua fasos fasum dan membangun fasilitas yang belum ada dan sekarang warga sudah tidak percaya lagi dengan janji janji itu makanya semua kompak mendukung aksi penutupan akses bagi kendaraan pengangkut bahan bangunan perumahan Cinere Parkview karena pengembang perumahan itu juga adalah PT Megapolitan Developments Tbk, ” pungkas Yacob. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here