Warga Graha Cinere Ancam Tutup Jalan

218
Inilah jalan yang diancam warga akan ditutup

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah warga perumahan Graha Cinere 1 Rw 12 Kelurahan / Kecamatan Limo mengancam akan menutup akses jalan menuju perumahan Cinere Parkview jika pihak PT Megapolitan selaku pengembang perumahan tidak menghentikan aktivitas pengangkutan material bahan bangunan yang melintas di tiga ruas jalan dalam lingkup perumahan Graha Cinere 1.

“Warga kami sudah banyak yang komplain soal hilir mudik kendaraan pengangkut material bangunan untuk perumahan Cinere Parkview karena dapat merusak bidang jalan dalam perumahan kami, ” ujar Ketua Rw 12 Kelurahan Limo Yacob Tulam Saragih, kemarin.

Dikatakannya tiga ruas jalan yang bakal ditutup oleh warga diantaranya Jln Tapak Siring Raya, Jln Kintamani Raya dan Jln Tapak Siring 6 yang tak lain merupakan akses menuju perumahan Cinere Parkview yang sedang melaksanakan pengerjaan bangunan rumah.

“Sangat wajar jika warga keberatan dengan penggunaan jalan dikingkungan perumahan untuk hilir mudik mobil pengangkut material bahan bangunan karena selain dapat mempercepat kerusakan bidang jalan, aktivitas pengangkutan material bahan bangunan itu juga mengganggu kenyamanan warga sementara disisi lain pihak pengembang belum juga memenuhi tuntutan warga soal perbaikan Fasos fasum di perumahan kami, ” imbuhnya.

Dia menambahkan draff persetujuan warga terkait rencana penutupan akses jalan bagi kendaraan pengangkut material bahan bangunan untuk perumahan Cinere Parkview akan segera ditanda tangani oleh perwakilan warga dan akan diterapkan mulai tanggal 17 Agustus tahun ini.

“Draf surat kesepakatan warga sudah dibuat dan nanti akan segera ditanda tangani oleh perwakilan dari masing masing pengurus Rt dan setelah itu kami akan langsung menerapkan kesepakatan itu, ” pungkas Yacob. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here