Risma Tewas Tak Wajar

186
Petugas identifikasi Polresta Depok saat melakukan olah TKP

Tapos | jurnaldepok.id
Seorang ibu rumah tangga Risma Sitinjak (30) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Ciherang RT 05/05 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos.

Informasi yang berkembang menyebutkan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh teman pria nya, Arga Pranata, pada Minggu (12/8) malam.

Teman dekatnya ini mendatangi rumah kontrakan korban karena teman dekatnya, yang bernama Mona bermimpi didatangi korban.

Namun sesampainya di kontrakan itu, saksi mendapati pagar tergembok, lalu saksi melompati pagar untuk membuka paksa pintu kontrakan.

Setelah pintu terbuka saksi mencium bau tidak sedap lalu masuk ke dalam didapati korban sudah dalam keadaan terlentang tidak bernyawa, sehingga rekan korban minta tolong warga dan menghubungi pihak kepolosian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan identifikasi dan autopsi Rumah Sakit Polri, korban diduga telah meninggal dunia sejak tiga hari lalu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro membenarkan adanya penemuan mayat wanita di rumah kontrakan.

Korban didapati sudah tidak bernyawa badan sudah membengkak diperkirakan meninggal sejak tiga hari lalu.

“Hasil identifikasi diduga ada kejanggalan kematian korban karena ada bekas luka pada bagian leher. Saat ini kasusnya sedang kami kembangkan dengan memintai sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian,” ujarnya, kemarin.

Pihaknya, kata Bintoro, sejak awal menduga korban mati tidak wajar.

“Karenanya jenasah kami bawa ke RS Polri untuk divisum dan diotopsi, agar diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban,” paparnya.

Dari hasil otopsi Rumah Sakit, korban memang mati tidak wajar dan diduga dibunuh.

“Sebab hasil dari otopsi menunjukkan ada benturan benda keras di kepala korban dan cekikan di lehernya, sebagai penyebab korban tewas. Untuk sementara berdasar hasil otopsi ini, kami dalami kasus ini,” katanya.

Menurut Bintoro, sampai saat ini pihaknya masih memeriksa beberapa saksi termasuk dokter forensik yang mengotopsi korban.

“Sementara untuk suami korban, masih kami cari dan akan kami mintai keterangan,” pungkasnya. n CR1

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here