Pradi Buka Fordek Cup

112
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat memberikan sambutan dalam event turnamen sepak bola Fordek Cup ke - 5 tahun 2018

Limo | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna kemarin sore didapuk meresmikan rangkaian turnamen sepak bola Fordek Cup ke – 5 tahun 2018.

Pada kesempatan itu, Pradi mengatakan sangat mengapresiasi jajaran kepanitiaan yang secara kontinyu mampu menggelar turnamen yang melibatkan klub sepak bola terkemuka di jabodetabek.

“Saya salut dengan konsistensi turnamen Fordek Cup yang sudah sejak dahulu selalu mampu memberi tontonan olah raga bagi masyarakat dan saya berharap hal ini dapat menjadi contoh para penggiat sepakbola di Kota Depok, ” ujar Pradi.

Disisi lain perwakilan sponsor utama dari PT AGM Supari berharalp penyelenggaraan turnamen ini tidak hanya akan berdampak terhadap perkembangan sepak bola di Depok namun juga mampu memnyajikan hiburan bagi warga Depok dan sekitarnya.

“Kami selaku sponsor penyelenggaraan turnamen cuma ingin turnamen ini memberi manfaat bagi perkembangan sepak bola di Depok dan dapat menjadi hiburan warga, ” paparnya.

Sementara Ketua panitia penyelenggara turnamen Fordek Cup 5 Ferry Faisal menjelaskan seperti biasanya pada tahun ini turnamen diikuti oleh 64 tim dari berbagai wilayah Jabodetabek dan penyelenggaraan turnamen berhadiah total Rp 115 Juta itu akan digelar selama dua bulan.

“Kami mulai turnamen pada tanggal 12 Agustus dan nanti akan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2018, ” pungkas Ferry. Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here