Malam Ini Grand Final Abang Mpok Depok

404
13 finalis Abang Mpok Depok 2018 saat beraudiensi dengan Walikota Depok, Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id

Menjelang malam grand final Pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok Abang dan Mpok 2018 yang akan diselenggarakan, Sabtu (11/8) malam ini, 13 pasang finalis Abang dan Mpok Depok 2018 melakukan kegiatan audiensi dengan Walikota Depok, Mohammad Idris.

13 pasang finalis terlihat antusias saat melakukan audiensi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dari finalis mengenai fungsi dan tugas mereka sebagai duta pariwisata hingga mengenai pengembangan promosi pariwisata dan kebudayaan di Kota Depok.

Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka pengarahan untuk persiapan malam Grand Final Abang dan Mpok Depok 2018.

“Kami berpesan agar 13 pasang finalis dapat benar-benar menjadi sosok representasi pemuda pemudi Kota Depok yang berwawasan luas, berbudi pekerti yang baik, dan memiliki visi untuk Kota Depok,” ujar Idris, kemarin.

Sebelumnya, finalis telah melalui proses pembekalan selama satu bulan yang diisi oleh berbagai materi, baik dibidang kebudayaan maupun pariwisata. Finalis juga telah mengikuti kegiatan karantina selama 3 hari 2 malam pada 3-5 Agustus 2018.

Selanjutnya, finalis akan melaksanakan malam Grand Final Abang Mpok Depok 2018 pada 11 Agustus 2018 di Gedung Dwijosewodjo, Hotel Bumi Wiyata yang akan menghasilkan 7 pemenang, yakni pemenang 1, 2, 3; pemenang Duta Baca, pemenang Duta Taat Pajak, pemenang Duta Pembauran, serta pemenang Favorit.

Reza Aditya, Ketua Pelaksana Pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok Abang dan Mpok 2018 berharap kegiatan akan berjalan dengan lancar dan pemenang yang terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Kegiatan dimulai pukul 19.00 wib dan akan diisi oleh berbagai penampilan seni. Saya tentu berharap malam grand final ini berjalan dengan lancar, finalis dapat menampilkan yang terbaik, dan semoga para pemenang dapat amanah dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Reza. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here