Ketika Pradi & Meiyadi Bertemu, Ini Yang Dibicarakan

321
Wakil Walikota, Pradi Supriatna salam komando dengan Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi didampingi pengurus KONI Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima kunjungan Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi di ruang kerjanya. Dalam kesempatan itu, banyak hal yang disampaikan Pradi untuk kemajuan PSSI Kota Depok.

“Kami sampaikan kepada ketua terpilih terkait program pembinaan terutama di kelompok usia dini sebagai investasi sepak bola di Kota Depok,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Rabu (8/8).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya juga menargetkan agar PSSI mampu berprestasi di masing-masing usia.

“Paling tidak sesuai harapan kami, karena sejak lama sepak bola Depok menjadi lumbung bagi generasi-generasi sepak bola seperti di Brazil,” paparnya.

Setelah menyampaikan program, Pradi yang kemarin sempat menjadi Plt Ketua Askot PSSI Kota Depok, akan melakukan evaluasi dan inventarisasi terhadap club sepak bola yang ada di Depok.

“Termasuk sekolah-sekolah sepak bola yang ada di Kota Depok. Kami juga akan support pembinaan bagi mereka khususnya para atlet sepak bola,” terangnya.

Sementara itu Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi menyampaikan terimakasihnya atas support dari walikota-wakil walikota terhadap kepengususan Askot PSSI Depok saat ini.

“Terimakasih atas dukungan Pemkot melalui Pak Wali dan Pak Wakil yang diberikan kepada kami. Tentu kami akan berusaha menjalankan organisasi Askot PSSI Kota Depok dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dukungan pemerintah daerah merupakan semangat bagi kepengurusan nanti.

“Dengan begitu, amanah yang kami emban dari seluruh klub-klub maupun masyarakat sepak bola harus bisa kami jalankan sesuai dengan program yang ada,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here