Buruh Tewas Kesetrum

92
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Wahab (60), seorang buruh ditemukan tewas saat membersihkan toren air di salah satu rumah di Jalan Kodrat RT 006/12 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

Salah satu saksi mata, Mida mengatakan pada saat itu dirinya melaporkan bahwa airnya tidak mengalir dan diduga ada kerusakan di toren air.

Adanya kerusakan air toren, Mida langsung meminta bantuan kepada Wahab agar memperbaiki toren airnya. Wahab pun langsung ke rumah kontrakan dan memperbaiki mesin air sendiri tanpa bantuan orang lain.

Namun korban tidak ditunggu oleh dirinya sewaktu memperbaiki mesin air tersebut.
Selang berapa kemudian Jubaedah ,istri Wahab mencarinya dan mendatangi rumah Mida untuk mencari Wahab.

“Pas dicari ternyata Pak Wahab sudah meninggal dibawah toren,”katanya.

Diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik yang ada di toren air tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor membenarkan adanya peristiwa tersebut, korban Wahab tewas diketahui oleh sang istri yang mendatangi lokasi lantaran sudah siang tidak pulang.

“Korban yang tewas diduga tersengat listrik, pertama kali korban ditemukan oleh istrinya Jubaida (58), sudah terlentang dibawah toren air,” ungkapnya.

Dia mengatakan tidak lama kejadian, istri korban teriak minta tolong setelah itu dilarikan ke RS Bhakti Yudha namun nyawanya tidak tertolong.

“Pada saat kejadian korban memperbaiki air sendiri. Dugaan sementara korban tewas akibat tersengat aliran listrik ketika akan membenarkan air yang mati. Korban di bawa ke RS Bakti Yudha dan dinyatakan meninggal dunia. Kasus ini sebagai musibah tidak akan menuntut siapapun,” pungkasnya. n CR1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here