ASO Bidik Pemilih Pemula

99
Andi Sopiandi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Bakal calon anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) Pancoran Mas, Andi Sopiandi (ASO) mengaku sudah siap bertarung dengan bacaleg lainnya guna merebut kursi wakil rakyat di DPRD Kota Depok pada perhelatan pemilihan anggota legislatif (pileg) tahun 2019.

“Alhamdulillah lahir dan bathin saya sudah siap untuk bertarung dengan para kandidat anggota DPRD lainnya dalam kontestasi pemilihan anggota DPRD pada pileg tahun depan dan untuk mewujudkan niat baik itu saya sudah mulai melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan berbagai elemen khususnya dijajaran pemuda dan kaum ibu yang menjadi sasaran bidik saya dalam mengumpulkan pundi pundi dukungan suara untuk saya pada pesta demokrasi pileg tahun depan, ” ujar Andi yang pernah bergelut didunia Jurnalistik.

Dikatakannya banyak program advokasi terhadap masyarakat yang akan ia lakukan jika kelak terpilih sebagai anggota Dewan diantaranya advokasi dalam pelayalanan publik seperti kemudahan dalam pembuatan akte kelahiran dan berbagai jenis pelayanan publik lainnya.

“Banyak program pro rakyat yang akan saya laksanakan jika nanti warga Pancoran Mas berkenan memberikan dukungan kepada saya pada pemilihan anggota dewan tahun depan dan rencana advokasi terhadap masyarakat itu akan langsung saya laksanakan bila kelak terpilih sebagai wakil rakyat, ” kata Andi yang juga menjabat sebagai Sekjen Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok.

Keputusan Andi Sopiandi mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Depok pada Pileg tahun 2019 mendapat dukungan dari sejumlah kalangan terutama dari kalangan pemuda.

Irwansyah salah satu warga Kampung Lio, Kecamatan Pancoran Mas, mengaku tertarik mendukung Andi Sopiandi lantaran menurutnya sosok Andi yang memiliki latar belakang profesi sebagai wartawan memiliki kemampuan personal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terlebih kata dia Andi merupakan sosok pemuda yang memiliki jiwa sosial tinggi dan gemar membela kaum lemah.

“Secara personal dia memilik pengetahuan yang cukup tentang seluk beluk permasalahan di tataran warga dan beliau juga memiliki kemampuan intelegensia mumpuni yang dapat diandalkan dalam upaya memperjuangkan aspirasi warga intinya menurut saya beliau sangat layak untuk didukung dalam pemilihan anggota dewan tahun depan karena memiliki integritas dan loyalitas terhadap masyarakat, ” pungkas Irwan. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here