Ketua RW Desak Pol PP Bongkar Cinere Parkview

193

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Rw 12 Kelurahan Limo, Yacob Tulam Saragih mendesak jajaran Satpol PP untuk segera melakukan pembongkaran terhadap seluruh bangunan rumah di Perumahan Cinere Parkview diwilayah Rw 12 pasalnya kata tenggat waktu penyegelan 137 unit rumah diperumahan itu sudah sangat lama namun belum juga ditindak lanjuti dengan aksi pembongkaran sesuai mekanisme penindakan.

“Sejak bangunan perumahan ini disegel pada beberapa bulan silam belum ada tindakan lanjutan yakni pembongkaran, padahal tenggat waktunya mungkin sudah kadaluarsa dan kemarin kami mendapat informasi bahwa Satpol PP akan segera melakukan pembongkaran bangunan rumah di perumahan Cinere Parkview, tapi mana buktinya sampai sekarang (kemarin, red) janji Satpol PP itu belun direalisasikan, ” ujar Yacob kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, jika dalam waktu dekat ini Satpol PP tidak juga merealisasikan janjinya melakukan pembongkaran terhadap bangunan rumah ilegal di Perumahan Cinere Parkview, maka dapat diartikan bahwa statemen Kasatpol PP hanya merupakan angin sorga belaka.

“Jangan hanya janji janji saja, publik menunggu pembuktian pernyataan Kasatpol PP yang akan segera membongkar bangunan rumah di Cinere Parkview apalagi pihak pengembang terkesan mengabaikan dengan terus melakukan aktivitas pengerjaan pembangunan dalam posisi bangunan diperumahan itu sedang disegel,” pungkas Yacob. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here