Abang Mpok Depok Gelar City Tour

156
Abang Mpok Depok foto bersama di halaman Masjid Kubah Emas

Laporan: Rahmat Tarmuji
Sebanyak 13 pasang finalis Abang Mpok Depok 2018 mengikuti kegiatan City Tour ke sejumlah tempat wisata di Kota Depok.
Tempat pertama yang dikunjungi yakni Situ Jatijajar. Para finalis menikmati wisata air, salah satunya dengan bermain perahu naga yang dikayuh. Selanjutnya, mereka mengunjungi Jembatan Panus untuk mengenal wisata alam dan sejarahnya. Tempat ketiga yang dikunjungi ialah Yayasan Lembaga Cornelis Castelein serta GPIB dan mereka mendapatkan pengetahuan sejarah disana.
Selanjutnya, para finalis makan siang dan berwisata kuliner di Bakoel Samara Resto yang sekaligus menjadi pusat penjualan oleh-oleh khas Depok. Lalu, mereka berkunjung ke Masjid Dian Al-Mahri untuk melihat kemegahan masjid dengan kubah berlapis emas tersebut.
“Terakhir, para finalis Abang Mpok Depok 2018 juga mengunjungi tempat wisata alam D’Kandang Amazing Farm untuk merasakan sensasi memberi makan hewan ternak secara langsung,” ujar Dinda, salah seorang panita kepada Jurnal Depok, kemarin.
Sebelumnya, para finalis telah menjalani pembekalan selama tiga pekan, sebelum mengikuti kegiatan city tour ini. Selama masa pembekalan, para finalis dibekali dengan pemberian arahan dan materi dari dinas pariwisata Depok, serta telah menjalani beauty class, photo shoot, talent show, dan rangkaian kegiatan lainnya.
Selanjutnya, para finalis akan mengikuti karantina pada 3-5 Agustus dan malam Grand Final yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2018 mendatang. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here