Idris Sumbang Rp 20 Juta

254
Walikota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan bantuan uang tunai Rp 20 juta untuk pembangunan Musolah Nurul Huda di Rt 05/10 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas

Laporan: Asti Ediawan
Walikota Depok, Mohamad Idris didampangi Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya dan Lurah Rangkapan Jaya Baru (RJB) dan ratusan anggota Majelis Subuh Al Ahad Parung Bingung Minggu, dini hari (29/7) melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Subuh berjamaah di Mushola Nurul Huda Rt 05/10 Kekurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) Kecamatan Pancoran Mas.

Pada kesempatan itu Idris menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 20 juta untuk biaya pembangunan Musolah Nurul Huda di Rt 05/10 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Idris berharap pemberian bantuan pembangunan Musolah dapat dioptimalkan untuk menyelesaika proses pembangunan sarana ibadah itu sehingga dapat digunakan untuk pelaksanaan ibadah bagi warga setempat.

“Saya melihat pembangunan Musolah ini hampir rampung dan saya berharap tidak lama lagi panitia pembanguan dapat menyelesaikan pembangunan sarana ibadah ini agar dapat segera difungsikan sebagai tempat ibadah warga, ” ujar Idris.

Ketua Dewan Kemakmuran Musolah (DKM) Nurul Huda, H. Sobari menghaturkan terimakasih kepada Walikota Depok beserta jajarannya yang telah menyempatkan waktu melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah dengan warga setempat dan memberikan bantuan dana pembangunan Musolah.

“Alhamdulillah kami sangat bangga bapak Walikota dan jajaran beserta jemaah Majelis Subuh Parung Bingung sudah berkenan hadir dalam pelaksanaan subuh keliling yang diselenggarakan oleh Majelis Subuh Al Ahad di Musolah kami dan memberikan bantuan biaya pembangunan perlu diketahui progres pembangunan Musolah Nurul Huda sudah mencapai 80 persen ” ujar Sobari.

Pada kesempatan yang sama Ketua Majelis Subuh Al Ahad Parung Bingung, Rihadi Bs juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 2 Juta kepada panitia pembangunan Musolah Nurul Huda.

“Secara spontan kami mengumpulkan dana sumbangan dari anggota Majelis Subuh dan Alhamdulillah meskipun tidak banyak namun jemaah kami masih bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan sarana ibadah bagi pembangunan Musolah Nurul Huda, ” ujar Oting sapaan akrab Rihadi BS. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here