Cemburu, Suami Siksa Istri

203
ilustrasi

Cilodong | jurnaldepok.id
NM (23) seorang Ibu Rumah Tangga menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga babak belur oleh suaminya, PH (25).

NM yang ditemui dirumahnya di Kampung Bojong Lio, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Selasa (24) malam mengatakan, dirinya tidak hanya dipukuli akan tetapi mendapatkan perlakuan kasar.

“Saya engak hanya dipukuli, dia juga mencukur rambut dan menelanjangi saya didepan umum,” ujarnya, kemarin.

Aksi kekerasan yang dilakukan suaminya itu karena cemburu, dan dirinya dituduh selingkuh dengan temannya.

“Suamiku nuduh saya selingkuh, padahal demi Allah saya enggak pernah selingkuh,”bebernya.

Dia mengatakan, penganiayaan dilakukan di beberapa lokasi termasuk di rumahnya, bahkan aksi pemukulan dihadapan anaknya yang masih berusia dibawah lima tahun.

Aksi kekerasan yang dilakukan suaminya itu mulai dari penendangan, dilempar pakai kunci, ditelanjangin, baju dilemparin ke kali dan diminta jilatin kaki suaminya.

Belum puas melakukan hal itu, suaminya PH kemudian membawa dirinya ke salah satu tempat billiard di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji.

“Di tempat billiard saya juga diperlakukan di lokasi itu, bahkan saya disuruh buka baju hingga bagian dalam bahkan direkam dengan menggunakan video dan rambut dicukur hingga kondisi botak,”katanya.

Di tempat itu, NM mengaku dirinya lagi-lagi dipermalukan di tempat umum.

“Saya tadinya ingin teriak, tetapi orang-orang di bawah enggak ada yang tahu, saya dipukulin di atas,” ungkapnya.

Puas menganiaya sang istri hingga babak belur dan berlumuran darah, pelaku kemudian mengusirnya pulang dengan pakaian lengkap.

Tadinya NM mengaku tak ingin menceritakan aksi kekerasan yang dilakukan suaminya itu, namun karena sudah tidak sanggup ia akhirnya melaporkan kejadian ini ke orangtua.

“Tadinya saya enggak mau bikin orangtua sedih, tapi saya sudah tidak sanggup. Saya sudah laporkan kasus ini ke polisi,” jelasnya.
Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro mengatakan telah menerima laporan dari seorang warga Depok NM yang mengalami KDRT oleh suaminya.

“Adanya laporan itu anggota kami langsung mencari pelaku, dan langsung melakukan penangkapan terhadap perkara kekerasan dalam rumah tangga inisial SN,” tegasnya.

Setelah di tangkap oleh anggota, sambungnya, kemudian dilakukan pemeriksaan. Pelaku mengakui perbuatannya karena rasa cemburu pelaku kepada istrinya hingga mencukur rambut istrinya.

“Saat ini anggota kami masih melakukan pemeriksaan terhapda pelaku,” pungkasnya. n Fx-Ktr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here