Ayah Tiri Dipolisikan

106
ilustrasi

Margonda | jurnaldepok.id
S (50), seorang ayah tiri dilaporkan ke Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Kota Depok di Jalan Margonda karena diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak tirinya.

Pengacara korban, Nurhayati Tantri, kepada sejumlah wartawan di Mapolres Depok, Selasa (24/5) mengatakan kliennya M (16) menjadi korban pelecehan seksual hingga diperkosa oleh ayah tirinya, S (50).

Aksi tersebut dilakukan di rumah pelaku S di kawasan Kelapa Dua, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Dia mengatakan pelaku melakukan dugaan pelecehan seksual sejak korban berusia 14 tahun dan baru diketahui ibunya E (30) pada 27 Juni 2018, setelah korban bercerita apa yang dialami selama ini.

Akhirnya kejadian ini dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Depok dengan no laporan STPLT/1841/K/7/2018/PMJ/Resta Depok tertanggal 16 Juli 2018.

“Atas kejadian tersebut korban (M) dan ibunya kabur dari rumah karena mendapat ancaman, saat ini berada dibawah perlindungan kami,” tutur Nurhayati.

Nurhayati menambahkan pelaku juga kerap melakukan aksi kekerasan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tehadap istrinya E yang merupakan ibu korban.

“Pastinya korban dan ibunya trauma dan kami juga akan melaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indoensia (KPAI),” pungkasnya. n Ktr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here