Abang Mpok Depok Unjuk Kebolehan

99
Finalis Abang Mpok Depok 2018 foto bersama usai melakukan talent show

Laporan: Rahmat Tarmuji
Sebanyak 13 pasang finalis Abang Mpok Depok 2018 unjuk bakat dalam acara ‘Talent Show Abang Mpok Depok 2018’ di Main Stage Depok Town Square.

Talent Show diawali dengan preliminary. Para finalis memperkenalkan dirinya satu per satu di atas panggung, mengenakan busana bertema ‘monochrome’. Dalam acara ini, para finalis untuk pertama kalinya tampil di depan umum sebagai finalis Abang Mpok Depok 2018.

“Selanjutnya, finalis Abang Mpok Depok 2018 secara bergantian menunjukkan bakatnya masing-masing di atas panggung. Ada yang menampilkan tarian daerah, bernyanyi, bermain biola, story telling, melukis, monolog, hingga seni bela diri. Talent Show diakhiri dengan fashion show yang ditampilkan oleh ke-26 finalis Abang Mpok Depok 2018 menggunakan busana dari fashion tenun Dakara Indonesia,” Dinda, salah seorang panitia, kemarin.

Sebelumnya, sambungnya, para finalis telah menjalani pembekalan selama dua pekan, sebelum akhirnya diperkenalkan pada publik melalui Talent Show kali ini. Selama masa pembekalan, para finalis dibekali dengan pemberian arahan dan materi dari Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok, serta telah menjalani beauty class, photo shoot, dan rangkaian kegiatan lainnya.

“Selanjutnya, para finalis akan mengikuti City Tour, karantina, hingga malam Grand Final yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2018 mendatang,” pungkasnya. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here