Jane Shalimar Nyaleg Di Depok

269
Jane Shalimar

Pancoran Mas | Jurnal Depok

Di hari terakhir pendaftaran berkas Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), ada seorang artis ibukota yang mendaftar menjadi Bacaleg ke Kantor KPU Kota Depok.

Artis ibukota yang mendaftar Jane Shalimar dari Partai Demokrat untuk DPRD Kota Depok daerah pemilihan Beji-Cinere-Limo.

Jane kepada wartawan mengatakan, dirinya telah menyiapkan mental dan berkas untuk maju sebagai bacaleg daerah pemilihan Kecamatan Beji, Cinere dan Limo.

“Persiapannya penyusunan berkas, alhamdulillah sudah terkumpul dengan baik. Kami masih tunggu DCT, penetapannnya kan September. Setelah itu, baru kami bisa menata. Baru kali ini mencoba untuk Depok,” ujarnya, kemarin.

Dia mengatakan, ini adalah kesempatan yang telah lama ia tunggu selama dua tahun bergabung di dunia politik.

“Saya sudah dua tahun di DPP Demokrat, teman-teman bilang, Jane sekarang saatnya untuk coba maju, karena kesempatan itu kan tidak datang dua kali, makanya saya coba,”katanya.

Dikatakannya, dirinya masuk ke dunia politik juga karena amanah ibu.

“Latar belakang saya dari dunia hiburan, ya mewakili kaum entertain,” paparnya.

Dirinya mengatakan, salah satu misinya adalah menghidupkan kembali olahraga di Kota Depok, khususnya sepak bola.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Eddy Sitourus mengatakan ada sekitar 50 bacaleg dari Partai Demokrat yang telah menyerahkan berkas ke KPU Kota Depok. Eddy berambisi, ingin mencaplok 15 kursi di DPRD dan memenangkan Partai Demokrat dalam ajang Pilpres 2019 nanti.

“Target kami ingin kembali seperti 2009. Kami pernah 15 kursi, mudah-mudahan dengan kerja sama dan kapasitas semua bacaleg dan tentu didukung parpol, kami bekerja bersama untuk memenangkan Pemilu 2019,” katanya.

Eddy pun tak menampik, kehadiran tiga artis diharapkan mampun mendongkrak suara Demokrat di Kota Depok. n Fx-Ktr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here