Rubicorn Adu Banteng Dengan Motor Matic

332
Terlihat ringsek motor matic yang ditabrak oleh Jeep Rubrocon

Beji | jurnaldepok.id
Kecelakaan adu benteng terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji, Senin (16/7) malam yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka parah.

Sementara motor jenis matic warna putih ringsek dan hancur, pengemudi atas nama Wira warga Kelurahan Kemirimuka dilarikan ke Rumah Sakit di Jalan Margonda.

Andri salah satu warga mengatakan, kejadian itu berawal dari pengemudi mobil Jeep Rubicorn Putih Berplat Nomor 3545 RYA melintas dari Jalan Margonda.

Saat melintas di Jalan Arif Rahman Hakim, pengemudi Rubicorn Hummer masuk ke jalur sisi kanan dan tidak mengetahui kalau sistem Satu Arah sudah habis waktunya pada pukul 22:00 wib.

Bersamaan datang sepeda motor jenis matic dari arah Nusantara ke Jalan Margonda dan terjadilah tabrakan antara Rubicorn dengan sepeda motor jenis matic.

“Sejumlah warga dan pengendara lain yang melihat dan mendengar suara tabrakan, langsung membantu pemotor yang terkapar di lokasi kejadian,” ujarnya, kemarin.

Sementara mobil Hummer Rubicorn dikerubungi massa dan nyaris diamuk massa karena diduga melawan arus di Jalan Arif Rahman Hakim.

Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan berdasarkan hasil keterangan saksi mobil Jeep Rubicon B 354 RYA, dikendarai Daisy Claudia,44, Ibu Rumah Tangga, warga Pancoran Mas ini, tidak mengetahui waktu SSA di lokasi kejadian sudah habis.

“Sehingga pengendara dari arah Timur ke Barat melewati jalur berawan arah menuju Pancoran Mas, tiba-tiba menabrak pengendara motor Yamaha Mio, tanpa plat nomor yang dikendarai Wiradi Ramadan,(16),” paparnya.

Dikatakannya, kondisi motor rusak parah, sehingga korbannya sempat terpental dan oleh warga sekitar langsung ditolong dilarikan ke Rumah Sakit di Margonda.

Setelah pemeriksaan dokter, korban pengendara motor mengalami luka patah tulang paha kanan, di mata kanan, memar dan lecet di dada, cedera kepala berat (CKD) hingga tidak sadarkan diri.
Korban sampai sekarang masih dalam perawatan itensif dokter di rumah sakit lantaran masih belum sadarkan diri.

“Sementara itu anggota Laka langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian hingga menahan kedua kendaraan mobil maupun motor korban,”katanya.

Dari kejadian tersebut pihaknya sudah memintai beberapa keterangan saksi dan mobil serta motor korban dibawa ke Unit Laka untuk proses penyelidikan lebih lanjut. n Fx-Ktr

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here