Bawa Pedang, Remaja Dicokok

72
Kapolsek Beji saat mengintrogasi remaja yang kedapatan membawa pedang yang akan digunakan untuk tawuran

Beji | jurnaldepok.id
Seorang remaja diamankan bersama senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Kota Depok, Minggu (15/7) malam.

Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan patroli dipimpin Aiptu Tulus bersama anggota Jaguar melakukan observasi wilayah berhasil mengamankan seorang remaja yang sedang nongkrong di Jalan Arif Rahman Hakim.

“Remaja M (17/7) kami amankan saat sedang nongkrong di pinggir jalan. Anggota curiga lalu menggeledah M dan di sekitar lokasi didapatkan sebilah pedang,”katanya.

Dia menambahkan, setiap menjelang malam hingga subuh di Jalan Arif Rahman Hakim kerap dijadikan pertemuan sejumlah kelompok untuk tawuran.

“Ada informasi melalui media sosial akan ada tawuran di sekitar Beji, setelah melakukan penyisiran di wilayah potensi terjadinya tawuran, kami dapatkan remaja dengan barang bukti pedang,” terangnya.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, M oleh tim Jaguar dibawa ke Polsek Beji, termasuk pedang yang juga diserahkan ke anggota piket Polsek Beji. n Fx-Ktr

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here