Ibu Lima Anak Diciduk Polisi

205
ilustrasi

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Aparat Kepolisian Polsek Sukmajaya berhasil menangkap seorang wanita terduga pembobol sebuah rumah dengan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Aksi pelaku terungkap saat tengah menjual perhiasan hasil jarahannya di salah satu pusat perbelanjaan.

Wakapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Syah Johan kepada wartawan, Kamis (12/7) mengatakan, pelaku yang diketahui bernama FS (32) terpaksa dibekuk karena diduga telah melakukan pencurian di sebuah rumah di kawasan Jalan Kalimulya, No 4 RT 01/02, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, pada Jumat (29/6).

“Setelah kami lakukan penyelidikan akhirnya kami berhasil mengetahui jejak pelaku. Yang bersangkutan kami bekuk saat sedang menjual hasil curiannya di salah satu toko emas dalam operasi cipta kondisi,” katanya.

Pelaku diduga melancarkan aksinya seorang diri dengan cara mendobrak paksa pintu rumah korban.

Polisi menduga, wanita yang telah memiliki lima anak ini adalah pemain lama, dengan modus spesialis rumah kosong.

Pelaku ini sempat menjarah sejumlah perhiasan, uang tunai jutaan rupiah, beberapa barang elektronik dan sejumlah barang berharga lainnya milik korban senilai Rp 90 jutaan.

Atas perbuatannya, wanita berambut panjang ini pun terancam dengan jeratan pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan yang ancamannya lima tahun penjara.

“Saat ini kasusnya masih terus kami kembangkan. Namun dugaan sementara ini pelaku tunggal. Motifnya ekonomi,” katanya. n Fx-Ktr

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here