Warga Tewas Kena Peluru Nyasar

165
Suasana duka di rumah korban peluru nyasar di kawasan Tapos

Tapos | jurnaldepok.id
Marthen Lay Raga seorang warga Depok yang bermukim di Perum Pesona Laguna RW14 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok tewas usai terkena peluru nyasar.

Kejadian itu bermula dimana korban Marthen berangkat dari kantor PT. Yureka Jl. Suci Kec. Ciracas, Kel. Ciracas, Jakarta Timur, korban berangkat dengan menggunakan truk Puso Dengan Plat No. B. 9849 U Bermuatan bangku jok bioskop, sampai di Jalan Baru Kampung Rambutan korban menjemput rekannya untuk menemani.

Kemudian ketika sampai di lampu merah Pasar Rebo korban meminta untuk bertukar posisi untuk membawa truk tersebut karena korban ingin minum kopi,

Ketika sedang melintas di didalam Jalan TOL JORR arah Pasar Rebo, yang mengarah ke Lebak Bulus Cilandak, Jakarta Selatan saksi mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas.

Beberapa saat kemudian saksi melihat korban terjatuh kearah kanan dan tidak lama kemudian saksi melihat pada bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah, karena panik saksi langsung membawa korban ke RS. Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Selasa (10/7) malam para rekan korban dan pelayat terlihat mulai mendatangi rumah almarhum di Kampung Cilangkap RT 2/14, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos Depok.

Marten meninggalkan seorang istri, Fransiska Wiwin dan dua orang anak yang masih kecil, yakni Grisel (6) dan Margareta (8 bulan).

Bernadus, salah seorang kerabat korban mengaku, kondisi istri almarhum masih syok sehingga belum dapat ditemui.

“Maaf ya istrinya masih syok, masih di kamar belum mau keluar,” katanya.

Sementara itu, Grisel, anak sulung almarhum sempat mengungkapkan perasaannya atas musibah ini saat ditanya rekan-rekan sepermainan yang datang ke rumah duka.

“Aku senang sekarang papa sudah di rumah Tuhan,” katanya.

Seorang sopir truk bernama Marthen terkena peluru nyasar di Tol JORR Km 184 arah Pasar Rebo-Cilandak, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (9/7).

“Diduga peluru nyasar yang mengakibatkan luka tembak (menyerempet) di bagian kepala sebelah kiri,” ujar Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi Harsono saat dikonfirmasi wartawan.

Korban dimakamkan di TPU Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu (11/7). n Fx-Ktr

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here