Walikota Sidak Raya Cinere

456
Walikota Depok bersama Kadis PUPR dan Kadishub saat meninjau lokasi Jalan Raya Cinere yang rencananya akan dilebarkan untuk mengurai kemacetan

Cinere | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohamad Idris didampingi Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana dan Kepala Dinas PUPR, Manto, kemarin melakukan peninjauan kondisi lalu lintas di ruas Jalan Raya Cinere sebagai sinyal akan dilaksanakan lanjutan pelebaran ruas tersebut.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengatakan, tujuan kunjungan ke ruas Jalan Raya Cinere ingin melihat secara langsung kondisi kemacetan serta titik simpul kemacetan untuk kemudian akan dilakukan penanganan baik dalam upaya pelebaran, maupun melengkapi rambu atau marka lalu lintas guna mengurai kemacetan.

“Memang ada rencana pelebaran, tapi yang jelas kami ingin membenahi masalah rambu lalin yang selama ini tidak berfungsi seperti pengaktifan kembali lampu merah di pertigaan Pasar Segar, ” ujar Idris, kemarin.

Kehadiran Walikota Depok membawa angin segar bagi realisasi pelebaran bidang Jalan Cinere Raya.

“Kami berharap pasca kunjungan Bapak Walikota ini, akan ada realisasi pelebaran jalan khususnya dari pertigaan Jalan Bandung hingga pertigaan Pasar Segar, sehingga kemacetan dapat terurai karena memang di dua titik inilah sumber dari kemacetan Cinere Raya,”kata Abdul Malik salah satu warga Cinere.

Dia berharap meskipun pelebaran ruas Jalan Cinere tidak dilakukan sekaligus, tapi penanganan titik kemacetan dapat diutamakan seperti pertigaan Jalan Bandung, pertigaan Pasar Segar, pertigaan Jalan Ismaya dan depan pusat perbelanjaan Cinere Mall.

“Kami enggak tau persis mana dalu yang akan ditangani, tapi kalu boleh kami usul pembenahan dimulai dari simpul kemacetan di seputar pertigaan Jalan Bandung, Jalan Ismaya dan pertigaan Pasar Segar, ” pungkas Malik. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here