PPP Gelar Konsolidasi Bacaleg

168
Suasana konsolidasi Bacaleg PPP Kota Depok periode 2019-2024

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar konsolidasi internal terhadap Bakal Calaon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2019-2024.

Ketua Bidang OKK DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengatakan kegiatan tersebut tak lain untuk mempersiapkan sejauh mana Bacaleg PPP nantinya dapat berkompetisi dan mendulang suara yang signifikan.

“Bacaleg PPP ini berasal dari berbagai unsur elemen masyarakat dan profesi tentunya. Maka dari itu, untuk menyamakan presepsi kami gelar konsolidasi bagi mereka,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, Kamis (5/7).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya telah melakukan berbagai macam tahapan pencalegan di internal partai. Dari mulai penerimaan berkas pencalegan, pembuatan SKCK dan tes kesehatan bagi para Bacaleg yang dilakukan hari ini, Jumat (6/7) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

“Alhamdulillah semua dapil telah terisi, tak ada satu pun dapil yang kekurangan Bacaleg. Jumlah keseluruhan mencapai 50 orang,” paparnya.

Mazhab yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Depok, merasa yakin dan optimistis jika perolehan kursi di DPRD nanti akan meningkat 100 persen menjadi delapan kursi.

“Keyakinan itu bukan tanpa alasan tentunya, saat ini kami memiliki Bacaleg yang mumpuni, profesional dan kami yakin mereka mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya. Jadi, target kami maksimal delapan kursi akan tercapai,” ungkapnya.

Selain melakukan konsolidasi, pihaknya juga telah melakukan pembekalan-pembekalan terhadap 50 Bacaleg. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here