Kader AMPI Panaskan Mesin Partai

86
Ketua Bapilu DPD Partai Golkar saat memberikan ucapan selamat kepada Ketua AMPI Kota Depok

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Jelang pemilihan umum pada 2019, Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Depok harus duduk di parlemen atau menjadi anggota dewan baik di tingkat kota maupun pusat, sehingga suara mereka bisa terwakili dan segera memanaskan mesin politiknya.

Demikian dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kota Depok, Poltak Hutagaul saat menghadiri Hut ke 40 AMPI, Senin (2/7) di Kantor DPD Golkar Kota Depok di kawasan GDC.

Dia mengatakan usia AMPI sudah mencapai 40 tahun, dimana AMPI yang merupakan sayap Partai Golkar sudah berhasil membesarkan Partai Golkar di kancah perpolitikan Indonesia.

“Usia yang ke 40 bukan usia yang muda lagi, dengan usia ini kedepannya AMPI terus maju dan berkarya dalam membangun bangsa dan Negara,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan di usianya ke 40 dan pada tahun 2019 merupakan tahun politik yang memasuki tahun pemilu, dan tahun inilah yang seharusnya dimanfaatkan kader AMPI untuk menjadi anggota dewan atau parlemen.

“Kami minta kader AMPI untuk mencalonkan menjadi anggota dewan, dan bagi kader AMPI yang tidak mencalonkan seharusnya memberikan dukungan kepada mereka yang mencalonkan,” paparnya.

Poltak mengajak kader AMPI untuk memanaskan mesin politk AMPI, sehingga Partai Golkar di Kota Depok bisa meraih 11 kursi di DPRD dimana tiga kursi berasal dari kader terbaik AMPI Kota Depok.

Ketua DPD AMPI Kota Depok, Friansyah menambahkan AMPI lahir pada 28 Juni 1978, merupakan hari dimana tahapan perjalanan hidup AMPI dimulai dan hingga kini tetap eksis memberikan sumbangsih besar untuk bangsa dan negara.

“Untuk tahun ini Hut ke 40 AMPI bertemakan “Generasi Muda Menyambut Indonesia 4.0”, dimana 4.0 merupakan nomor partai Golkar sebagai peserta Pemilu 2019, “katanya.

Dia mengajak para kader AMPI untuk terus bersatu dan merapatkan barisan sebagai langkah mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. n Fx-Ktr

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here