Distribusi Logistik Rampung

97
Terlihat logistik pilgub berupa kotak suara telah sampai di kecamatan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok telah menyelesaikan distribusi logistik ke 11 kecamatan dan 63 kelurahan se Kota Depok.

“Alhamdulillah logistic 100 persen sudah tersalurkan ke masing-masing PPK, saat ini sedang dilakukan pengesetan dan pengepakkan di sana,” ujar Nana Shobarna, Ketua Divisi Umum, Keuangan dan Logistik KPU Kota Depok, Minggu (24/6).

Ia menambahkan, setelah dilakukan pengepakan dan pengesetan, nantinya logistic yang berupa kotak dan suarat suara serta beberapa elemen lainnya akan didistribusikan ke PPS dan KPPS.

“Sesuai dengan jadwal Alhamdulillah kami mulai melakukan pendistribusian logistik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Tahun 2018 ke seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Depok,” paparnya.

Logistik pemilihan yang sudah mulai distribusikan dari hari pertama beberapa waktu lalu adalah bilik suara yang berjumlah 2 bilik setiap TPS, dengan total 6.604 bilik dari 3.302 TPS yang tersebar di seluruh Kota Depok.

“Kegiatan pendistribusian logistik ini akan kami laksanakan sampai dengan tanggal 23 Juni 2018. Kalau hari ini kami mulai dengan bilik, maka besok yang kami distribusikan adalah kotak suara,” katanya.

Dirinya berharap semua logistik yang diperlukan sudah sampai ke PPK tanggal 23 Juni, untuk kemudian didistribusikan ke PPS tanggal 25 Juni, dan pada tanggal 26 Juni sudah sampai semuanya di KPPS. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here