Hiswana Santuni Ratusan Lansia

153
Ketua Dewan Penasehat DPC Hiswana Migas Kota Depok, HM Athar Susanto saat menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada lansia

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok memberikan santunan kepada sekitar 250 lansia yang berada di wilayah Sukmajaya.

“Ini kegiatan bakti sosial kami di bulan ramadhan, kami berikan sembako kepada 250 lansia di lingkungan kantor Hiswana Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya,” ujar HM Athar Susanto, Ketua Dewan Penasehat DPC Hiswana Migas Kota Depok, Rabu (6/6).

Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial itu akan menjadi agenda tahunan dari Hiswana untuk memberdayakan masyarakat di Kota Depok.

Meskipun dilakukan di lingkungan terkecil seperti RT, RW dan kelurahan, namun Hiswana berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan setiap tahunnya.

“Sumber dana kegiatan ini dari rekan-rekan kami seperti agan dan SPBU, mereka memberikan bantuan untuk kelancaran bakti sosial ini,” paparnya.

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan bakti sosial tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar kantor Hiswana Migas. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here