Bacaleg PDIP Lampaui Kuota

178
Ketua DPC PDI Perjuangan, Hendrik Tangke Allo saat menyantuni yatim di acara buka puasa berasama dengan calon Guernur Jawa Barat

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan hingga saat ini bakal calon legislatif (Bacaleg) telah terisi 100 persen.

“Bacaleg yang sudah masuk lebih dari 100 persen, namun sampai DCT kami masih membuka pendaftaran, siapapun yang ingin bergabung dengan PDI Perjuangan,” ujar Hendrik kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan itu diungkapkan Hendrik saat acara buka puasa bersama dengan calon Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin, pengurus, kader dan Bacaleg di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kota Kembang.

Pria yang akrab disapa HTA itu menambahkan, bacaleg yang telah mendaftar dijamin kualitasnya. Pasalnya, kata dia, mereka yang telah mendaftar telah mengikuti berbagai tahapan pencalegan.

“Di mana mereka harus mengikuti tes tertulis, tes psikologi dan lainnya. Minimal basic nya bisa dipertanggungjawabkan,” paparnya.

HTA yang juga menjabat Ketua DPRD Depok mengungkapkan, di luar kader partai, dirinya juga membuka peluang kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ingin bergabung dengan PDI Perjuangan.

“Silahkan bergabung, termasuk keterwakilan perempuan 30 persen perempuan sudah kami siapkan. Pasti ada (pakta integritas,red),” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here