Kisruh Akses Kecamatan Berlanjut

126
Sebuah mobil tak bisa masuk lantaran akses kantor kecamatan ditutup

Limo | jurnaldepok.id
Polemik prihal status dan kepemilikan lahan akses jalan menuju Kantor Kecamatan Limo hingga saat ini belum juga menemui titik terang penyelesaian dan akibatnya sampai sekarang pagar penutup satu satunya akses jalan menuju Kantor pelayanan masyarakat itu masih berdiri kokohvdan belum ada tanda akan dilakukan pembongkaran.

Menanggapi hal ini Waluyo salah satu warga Kecamatan Limo mengaku sangat miris melihat kasus sengketa lahan yang mengakibatkan terganggunya pelayanan masyarakat.

“Ruas jalan menuju Kantor Kecamatan itu sudah ditutup selama lebih dari sebulan bahkan hampir dua bulan tapi kok sampai sekarang belum juga ada tanda tanda akan ada penyelasaian, ” ujar Waluyo kepada Jurnal Depok.

Disisi lain pemilik lahan akses jalan Kantor Kecamatan Limo Suganda kembali menegaskan bahwa pihaknya akan tetap mempertahankan pagar penutup jalan sebelum ada kejelasan terkait penyelesaian polemik yang sudah berlangsung selama lebih dari 28 tahun.

“Kami sudah mencoba untuk mengikuti jalur musyawarah dengan pihak Pemkot namun dari beberapa kali pertemuan ternyata tidak ada tindak lanjut dari Pemerintah Kota dan hal ini terbukti sampai sekarang belum ada juga kejelasan dan pertemuan lanjutan untuk membahas penyelesain masalah lahan milik kami itu, ” pungkas Suganda. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here