Heboh Tas Mencurigakan

142

Cimanggis | jurnaldepok.id
Warga digegerkan dengan penemuan tas mencurigakan di pinggir jalan pasar Pal yang berlokasi di Kelurahan Tugu, Cimanggis, Selasa (22/5) pagi menjelang subuh.

Salah satu yang dikejutkan adalah Ari (24). Warga Cimanggis itu mengaku melihat kerumunan orang di sekitar pasar Pal. Kala itu, dirinya melintas setelah selesai mengantar penumpang.

“Saya lihat rame orang. Katanya ada bom, soalnya ada tas yang ditaroh di pinggir jalan, ” ujar driver ojek online itu.

Ia mengatakan lantaran khawatir benda yang didalam bom, warga tidak ada yang berani mendekat.

“Dari jauh aja, nggak berani mendekat. Saya juga cuma lewat sebentar aja terus langsung pulang karena mau sahur,” katanya.

Tidak berapa lama, tim Gegana Brimob yang mendapat laporan dari warga langsung menuju lokasi. Usai melakukan penyisiran dan pemeriksaan, ternyata isi tas tersebut adalah pakaian.

Seorang warga bernama Anisa (48) mengatakan benda mencurigakan berdasarkan informasi yang didapatkan merupakan berupa tas ditaruh di pinggir jalan tersusun rapih.

“Untuk jam ditaruhnya kurang tahu, tapi tas yang tersusun rapih di pinggir jalan sempat membuat warga takut dan panik,” paparnya.

Anisa yang juga seorang anggota Pokdarkamtibmas Polsek Cimanggis tersebut menambahkan tidak lama setelah tim Gegana Brimob datang ke lokasi langsung menindak lanjuti pemeriksaan tas yang dirugai tersebut.

“Setelah dijinakkan oleh tim gegana ternyata isi tas berupa baju-baju. Masih kami selidiki siapa pemilik tas tersebut, yang jelas ini sempat membuat warga resah karena kan dekat dengan pemukiman,” tutupnya.

Usai dilakukan penyisiran oleh Tim Gegana dan memastikan isi tas bukanlah bom, warga mulai mendekat. Beberapa warga ada pula yang meninggalkan lokasi.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here