Demul Ogah Menang Disurvey

217
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi saat berbincang dengan salah seorang anak yatim di acara penyantunan 5.000 anak yatim

Margonda | jurnaldepok.id
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyatakan dirinya tak ingin menang di survey pada pilgun 27 Juni mendatang.

“Kami menangnya bukan ingin di survey, tapi ingin di tanggal 27. Kalau survey itu motivasi saja lah,” ujar Dedi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pria yang akrab disapa Demul itu menambahkan, dirinya bersama timnya tidak akan terpaku dan GR terhadap hasil survey saat ini. Meskipun, ada informasi yang menyebutkan bahwa pasangan Demiz-Demul saat ini hasil survey nya teratas.

“Jangan terlalu GR sama survey sehingga merasa besar dan merasa menang. Riil nya tanya masyarakat saja, targetnya bukan menang di survey tapi menang di pilgub. Insha Allah menang di pilgub,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto merasa yakin dan optimistis kadernya dapat memenangkan Pilgub Jabar.

“Insha Allah pasti menang,” tegasnya.

Tak hanya itu, dia juga berharap Golkar di Depok menjadi pemenang pada pileg 2019 mendatang.

“Depok waktunya untuk menang, sudah kelamaan tidak menang di Depok ini, sekarang waktunya untuk menang,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here