Golkar Depok Diapresiasi Ketua Umum

229
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto saat berdiskusi dengan anak yatim

Margonda | jurnaldepok.id
Sukses menggelar acara santunan kepada 5.000 anak yatim, Partai Golkar Depok mendapat apresiasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

“Di bulan ramadhan ini harus diisi dengan silaturahmi dan memberikan santunan kepada anak yatim, ini kesempatan yang bagus. Di daerah lain sudah dimulai juga,” ujar Airlangga kepada Jurnal Depok, kemarin.

Jumlah anak yatim yang disantuni oleh DPD Partai Golkar Kota Depok sebanyak 5.000 orang rupanya mendapat apresiasi tersendiri dari DPP.

“Jumlah 5.000 anak yatim ini luar biasa Depok,” paparnya.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan santunan 5.000 anak yatim merupakan kegiatan rutin dan tidak ada di DPD lain di Jawa Barat kecuali DPD Kota Depok.

“Ini inspirasi, sehingga kebijakan saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat setiap anggota DPRD provinsi Jawa Barat maupun kabupaten/kota, harus memiliki 9 anak yatim. Kalau DPRD provinsi harus memiliki 18 anak yatim,” tandasnya.

Jika hal itu berkesinambungan maka, kata dia, Golkar berkiprah untuk menyelesaikan tugas-tugas Negara melindungi anak yatim.

“Depok suatu rule model bagaimana melakukan pendekatan sosial kemasyarakatan, menjadi bagian dari pendekatan politik. Program ini kami namakan tambah ibu tambah anak, artinya nanti kami memiliki ibu atau orang tua yang sudah tidak memiliki kemampuan ekonomi dan memiliki anak-anak yatim,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq berkomitmen acara santunan 5.000 anak yatim akan digelar rutin setiap tahunnya.

“Doakan agar Partai Golkar dapat memenangkan kontestasi pemilu baik pileg, pilpres dan khususnya Pilgub Jabar. Mudah-mudahan kiprah Partai Golkar tidak terhenti sampai di sini, dan kami merupakan partai yang nasionalis religius,” ungkapnya.

Ketua Panitia Gema Ramadhan 1439 H Partai Golkar Kota Depok Berbagi Kebahagiaan Bersama 5.000 Anak Yatim, Syamsurachman menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan acara tersebut.

“Meskipun diguyur hujan lebat namun tidak menyurutkan semangat adik-adik dalam acara ini. Ini kegiatan rutin kami di setiap tahunnya, sudah tiga kali ramadhan kami menggelar acara ini,” jelasnya.

Hadir pula dalam acara itu Bendahara DPP Partai Golkar, Anggota DPRD Depok, sayap Partai Golkar dan ratusan kader serta pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here