PDI Perjuangan Support Polisi

221
Ketua dan Pengurus PDI Perjuangan Kota Depok foto bersama dengan anggota Polresta Depok di Kantor DPC PDI Perjuangan

Margonda | jurnaldepok.id
Aksi terorisme yang kian massif dengan cara meledakkan bom di beberapa wilayah di Indonesia mendapat perhatian serius dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok.

Kemarin, ketua dan pengurus PDI Perjuangan Kota Depok bersama-sama memberikan support kepada anggota polisi.

“Ini agenda kami tak lain untuk silaturahmi dan memberikan support kepada anggota Polresta Kota Depok,” ujar Hendrik Tangke Allo, Ketua PDI Perjuangan Kota Depok, Rabu (16/5).

Ia menambahkan, bahwa PDI Perjuangan mendukung penuh Polri dalam tindakkan memerangi kelompok-kelompok yang ingin menghancurkan kehidupan berbangsa dan bernegara, melalui tindakan-tindakan teror seperti saat ini.

“Dari itu kami terus memberikan motivasi dan dukungan kepada aparat Polresta Kota Depok untuk menumpas sel-sel terorisme di negeri ini. Mudah-mudahan dalam menjalankan tugasnya aparat kepolisian selalu dalam lindungan-Nya,” paparnya.

Sebelumnya Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto mengungkapkan jika sejak peristiwa teror bom di Surabaya, Kota Depok siaga terhadap aksi terorisme.

“Siaga dalam arti meningkatkan kewaspadaan. Personil keamanan juga lebih ditingkatkan di kegiatan di lapangan mencegah. Hal ini dilakukan untuk mencegah aktivitas terorisme,” terangnya.

Selain itu pihaknya juga meningkatkan keamanan di obyek vital seperti pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, rumah sakit dan lain-lain.

“Obyek vital ada pengamanan swakasa sendiri, tapi kami tetap tingkatkan keamanan,” tambahnya.

Dirinya menuturkan keadaan Depok saat ini relatif kondusif dan aman. Semua aparatur keamanan baik di tingkat TNI, Polri dan pemerintah daerah meningkatkan kewaspadaan.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan nya. Kami minta informasi kepada seluruh masyarakat agar mengenali lingkungan nya. Selain itu jika ada pihak yang tidak dikenal, bisa dideteksi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here