Golkar Tebar Manfaat

318
Samsurahman (kemeja putih) dan Bendahara DPD Partai Golkar Depok berasama kader dan simpatisan foto bersama dalam acara baksos

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok bekerjasama dengan Rumah sakit Citra Arafiq Minggu (13/5) melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) pengobatan gratis bagi warga Rw 01 Kelurahan Krukut Kecamatan Limo.

Selain diikuti oleh 250 warga yang menjadi peserta pengobatan Gratis, kegiatan bakti sosial yang dipusatkan di kediaman Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Kecamatan Limo Husin Tohir di Jln H Jaip Rt 06/01 Kelurahan Krukut juga dihadiri oleh Komisaris RS Citra Arafiq Samsurahman, anggota DPRD Kota Depok Dapil Beji-Cinere-Limo (BCL) H Tajudin Tabri serta sejumlah kader Partai Golkar Kecamatan Limo.

Dalam sambutannya Komisaris RS Citra, Arafiq Samsurrahman mengatakan pihaknya merasa senang dapat bekerjasama dengan DPD Partai Golkar Depok guna membantu warga kudang mampu yang sedang mengalami masalah gangguan kesehatan.

“Kami menurunkan tiga dokter dan empat perawat guna melayani warga Krukut yang ingin berobat Gratis dan kami sangat senang melihat banyaknya warga yang hadir untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya, ” ujar Calon Anggota DPR -RI 2019.

Hal senada dikatakan H Tajudin Tabri selaku anggota DPRD Kota Depok dari fraksi Partai Golkar.

Dikatakan Tajudin, meskipun saat ini Pemerintah telah banyak menggulirkan program kemudahan pelayanan kesehatan namun nyatanya kata dia masih banyak warga kurang mampu yang belum tersentuh dan terakomodir hal ini dapat dilihat dari tingginya animo warga saat mengetahui akan ada penyelenggaraan pengobatan gratis.

“Memang benar sekarang ini banyak terbosan dari Pemerintah tentang upaya meningkatkan pelayanan kesehatan namum faktanya masih banyak warga kurang mampu yang belum terakomodir oleh karenanya kegiagan bakti sosial pengobatan gratis seperti masih diperlukan guna mengakomodir warga kurang mampu yang ingin berobat tanpa harus mengeluar uang alias gratis, ” ujar Tajudin yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi B DPRD Kota Depok.

Sementara Ketua RW 01 Kelurahan Krukut sekaligus Ketua PK Kecamatan Limo Partai Golkar Husin Tohir menghaturkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar Depok dan Manajemen RS Citra Arafiq yang telah memilih wilayah Rw 01 Krukut sebagai salah satu sasaran penyelenggaraan kegiatan pengobatan Gratis.

“Atas nama Ketua Lingkungan sekaligus Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Limo, saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPD Partai Gokar Kota Depok dan RS Citra Arafiq karena kegiatan ini sangat membantu meringankan beban warga kurang mampu khusus warga yang sedang mengalami masalah gangguan kesehatan, ” pungkas Husin Tohir. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here