Istri Wakil Walikota Berikan Motivasi

398
Istri Wakil Walikota Depok (tengah) saat memberikan motivasi kepada salah seorang anggota polisi yang mendapat kekerasan oleh Napiter di Mako Brimob pekan lalu

Laporan: Nur Komalasari
Istri Wakil Walikota Depok sekaligus anggota Polwan Polda Metro Jaya, Iptu Martha Catur Wurihandini mengunjungi salah satu korban kasus penyanderaan yang dilakukan narapidana teroris (napiter) rumah tahanan cabang Salemba, di Mako Brimob Kelapa Dua, Iptu Sulastri beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, istri Wakil Walikota Depok juga membawa serta kue ulang tahun untuk Iptu Sulastri. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram milik istri Wakil Walikota @caturthata. Rekaman berdurasi 30 detik itu berisi Martha memberikan kejutan kepada korban dengan membawa kue ulang tahun dengan angka 39.

Dalam kondisi yang masih lemas serta tangan terinfus, korban berusaha memotong kue yang dibawakan istri wakil walikota Depok. Dengan diiringi ucapan selamat dan semangat dari anggota polisi lain, korban terlihat tersenyum.

Istri Wakil Walikota Depok, Catur Martha juga menuliskan caption berisi motivasi kepada korban, Iptu Sulastri. “Orang baik akan selalu diberikan kebaikan dan kemudahan, Iptu Lastri yang selamat dari penyanderaan teroris masih diberikan umur panjang dan kesehatan. Dan tepat di hari ini berulang tahun yang ke 39. Tidak henti-hentinya kami memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas perlindungan dan kehidupan yang telah diberikannya. Lastri sosok yang kuat di tenggah rasa traumanya tidak pernah menampakan semua perasaan itu. Dia begitu tegar dan kuat bahkan masih bisa becanda seolah2 sdh sehat dan sembuh, sungguh luar biasa lastri. Selamat Ulang Tahun adekqu semoga panjang umur, lekas sembuh. Kita semua sayang lastri #wpcnusantara”.

Caption tersebut membuat warganet ikut turut serta mengucapkan selamat ulang tahun serta memanjatkan doa bagi Iptu Sulastri. Seperti akun @mitrabili ‘selamat ulang tahun bu Sulastri, semoga cepat sembuh. Akun lainnya @melisa_horvejkul menuliskan caption ‘selamat ulang tahun ibu polwan yang hebat, cepat pulih ibu’. Akun lain @cimamardi menuliskan caption ‘Hbd wonder woman. Semoga cepat diberi kesembuhan’.

Sebelumnya kasus penyanderaan yang dilakukan napiter terjadi pada Selasa (8/5) malam. Insiden tersebut pecah lantaran hal sepele yakni karena soal makanan. Napiter yang kesal, membobol rutan serta mengambil senjata dari anggota brimob yang bertugas. Akibat peristiwa itu lima anggota Brimob gugur, sedangkan satu anggota yang disandera berhasil diselamatkan yakni Bripda Iwan Sarjana termasuk Iptu Sulastri. Iptu Sulastri mengalami sejumlah luka yakni di sekitar wajah, giginya pun nyaris rontok semua.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here