Ini Kata Pradi untuk Pilkada 2021

331
Pradi Supriatna

Sawangan | jurnaldepok.id
Konstelasi politik terkait Pilkada Kota Depok pada 2021 mendatang mulai menghangat saat ini, meskipun kepemerintahan Mohammad Idris-Pradi Supriatna baru berjalan 2,5 tahun.

Namun begitu, beberapa politisi Kota Depok sudah bermunculan untuk nantinya mendampingi Mohammad Idris yang digadang-gadang sebagai calon kuat walikota di pilkada Depok 2021. Sebut saja seperti politisi PPP, Hj Qonita Luthfiyah, politisi PAN, Igun Sumarno dan politisi PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo. Bahkan belakangan, nama Ketua DPD Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq pun disebut-sebut akan maju untuk mendampingi Idris.

Menanggapi hal tersebut, politisi Partai Gerindra yang juga sebagai Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna turut angkat bicara terkait pilkada Depok di 2021.

“Berkaitan dengan dinamika pilkada saat ini, berikan kami kesempatan terus untuk bekerja dan berkreasi bersama-sama, kami dan walikota untuk menuntaskan janji-janji politik kami. Kalau persoalan siapa dengan siapa nanti, ini masih terlalu pagi untuk kami,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, jika masyarakat menginginkan dirinya dan Idris untuk melanjutkan kepemimpinannya hingga 2026 nanti, kenapa tidak.

“Mungkin ada hal-hal yang harus kami kerjakan di periode berikutnya kenapa tidak, yang namanya politik itu sangat cair sekali. Siapa sangka Pak Anies dengan Pak Sandiaga Uno yang notabene saat itu digadang-gadang Pak Sandiaga Uno sebagai gubernur. Namun, hitungan hari bisa berubah dan Pak Anies yang menjadi gubernur,” paparnya.

Bicara suasana bathin saat ini, Pradi mengungkapkan dirinya nothing to lose dan berupaya antara hati dengan mulut tetap sama. Dirinya mengaku tidak akan mau menjadi orang munafik.

“Itu kami hindari, karena janji Allah itu akan ada di neraka. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain. Pengalaman-pengalaman saya dari 2010 dan 2015, bagaimana dinamika dalam mencari kesamaan dalam pasangan penuh dinamika dan cair,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hingga saat ini baik dirinya dengan pimpinannya dalam memberikan pandangan dan sebagainya masih on the track. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here