615 Botol Miras Disita

121
Walikota didampingi Kasatpol PP Kota Depok saat melihat ratusan botol miras hasil operasi pekat

Margonda | jurnaldepok.id
Jelang bulan suci ramadhan yang tinggal enam hari ke depan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) semakin giat untuk menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) berupa miras, PSK dan lainnya.

Kemarin, Satpol PP Kota Depok berhasil menyita 615 botol miras yang didapat dari beberapa titik lokasi di Kota Depok.

“Kami mulai operasi miras pukul 17.15-20.00 WIB. Kami turunkan 30 personel dalam operasi tersebut,” ujar Yayan Arianto, Kasatpol PP Kota Depok, Selasa (8/5).

Ia menambahkan, dalam operasi tersebut pihaknya menitik beratkan empat lokasi di antaranya terminal, Kelapa Dua, Sinar Buana dan samping Samina.

“Dari empat titik lokasi itu kami dapatkan 615 botol miras dengan rincian di terminal 54 botol, Kelapa Dua 244 botol, Sinar Buana 167 botol dan samping Samina 150 botol,” paparnya.

Miras dengan kadar alcohol terbilang tinggi tersebut terdiri dari berbagai merek. Setelah diinventarisir, miras yang disita terdiri dari berbagai jenis dan 20 merek.

“Operasi akan terus kami lakukan dalam waktu dekat ini. Rencananya miras sitaan ini akan kami musnahkan pekan depan,” jelasnya.

Lebih lanjut Yayan mengatakan, selain menggelar operasi miras, pihaknya juga akan terus melakukan penertiban PKL, bangunan liar dan penyegelan bangunan yang jelas-jelas tidak memiliki IMB. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here