Katar Limo Terbaik Kedua Di Jawa Barat

237

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna (Katar) Kelurahan Limo patut berbangga setelah berhasil menjadi runner up pada ajang seleksi Karang Taruna Teladan tahap 2 yang diselenggarakan oleh tim seleksi Karang Taruna berprestasi tingkat Jawa Barat tahun 2018.

Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Limo Ikwal Zhuhri mengatakan prestasi gemilang yang dicapai pada seleksi karang taruna teladan tingkat Provinsi Jabar merupakan kebanggaan bagi seluruh anggota karang taruna Kelurahan Limo lantaran pihaknya telah mampu menyisihkan puluhan Karang taruna dari berbagai Kabupaten / Kota se Jawa barat.

“Alhamdillah kami sangat bersyukur karena dari puluhan Karang taruna yang mengukuti seleksi tahap dua , kami karang taruna Kelurahan Limo ditetapkan sebagai runner up dibawah Karang Taruna Jayagiri dari Desa Indragiri Kecamatan Rancagiri Kabupaten Bandung, ” ujar Ikwal kepada Jurnal Depok kemarin.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Kelurahan Limo Danudi Amin mengaku ikut bangga atas torehan prestasi yang dicapai oleh jajaran pengurus dan anggota Karang Taruna Kelurahan Limo sehingga masuk sebagai salah satu Karang Taruna terbaik di tingkat Jawa Barat.

“Tentu kami sangat bangga dengan raihan prestasi yang diperoleh jajaran Karang taruna ini dan kami berharap raihan prestasi ini akan menjadi penyemangat bagi semua anggota Karang taruna Kelurahan Limo untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi guna membantu Pemerintah dalam melaksanakan pelayanan dan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” Ujar Danu kepada Jurnal Depok kemarin.

Dia menambahkan keberhasilan Karang Taruna Kelurahan Limo menjadi runner up pada seleksi Karang taruna tekadan tahap dua tak terlepas dari kerja keras jajaran pengurus serta dukungan dari berbagai pihak baik dari unsur pemerintahan maupun masyarakat pada umumnya.

“Kami minta semua anggota Katar tidak jumawa dengan raihan prestasi ini malah justeru harus lebih giat lagi berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat, ” imbuhnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here