IWAPI Evaluasi Kinerja

229
Ketua dan pengurus IWAPI Kota Depok foto bersama usai Rakercab

Beji | jurnaldepok.id
Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) terus melakukan evaluasi kinerja setiap tahunnya. Hal itu terungkap pada saat IWAPI menggelar Rakercab ke XII di kawasan Beji.

“Ini Rakercab pertama bagi kepengurusan 2017-2022, Rakercab ini bisa berjalan tak lepas dari kepengurusan yang solid. Kegiatan Rakercab ini kami lakukan satu tahun sekali, jadi ada skala prioritas yang kami bahas setiap tahunnya,” ujar Sri Sunarti, Ketua IWAPI DPC Kota Depok, Senin (7/5).

Ia menambahkan, ada beberapa agenda yang dibahas dalam Rakercab seperti menggelar sidang pleno komisi, evaluasi program tahun lalu dan pandangan umum dari 10 ranting.

Dikatakannya, saat ini 10 ranting telah terbentuk se Kota Depok. Pihaknya akan melakukan pembentukkan satu ranting lagi di wilayah Bojongsari.

“Rakercab ini kami merunut dari DPP, DPD dan DPC IWAPI. Kami harus mengikuti aturan-aturan yang ada. Kami juga melakukan evaluasi terhadap program kerja di tahun lalu, masing-masing bidang tentu memiliki program apa yang belum dijalankan selama satu tahun kemarin,” paparnya.

Dirinya berharap, Rakercab tersebut dapat memperkuat soliditas antar pengurus dan melaksanakan program sesuai yang diharapkan.

Ketua Panitia Rakercab IWAPI ke XII, Hj Siti Nurjanah mengungkapkan saat ini tercatat kurang lebih 250 anggota yang tergabung dalam IWAPI.

“Banyak karya-karya yang dihasilkan oleh IWAPI di antaranya kerajinan tangan, kuliner dan lainnya. Bahkan, beberapa hari lalu ada anggota kami yang mendapatkan penghargaan dari Jawa Barat terhadap kuliner yang dihasilkan,” tandasnya.

Dikatakannya, para pengusaha wanita yang tergabung di IWAPI mulai dari pengusaha kuliner, fashion, kerajinan tangan, makanan ringan, property hingga pengusaha konstruksi.

Nurjanah yang merupakan Anggota DPRD Depok mengungkapkan, setiap triwulan pihaknya melakukan pertemuan dengan ranting yang ada di Depok.

“Support dari Pemerintah Kota Depok kami rasa sudah sangat baik terutama Dinas Perdagangan dan Industri. Kami berharap IWAPI bisa lebih banyak memasarkan produk anggotanya,” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kania Purwanti, Anggota Komisi B DPRD Depok, Hj Endah Winarti, Kapolsek Beji dan ratusan Anggota IWAPI. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here