Abang Mpok 2018 Dilaunching

145

Margonda | jurnaldepok.id
Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2018 merupakan wadah bagi generasi muda untuk memberikan kontribusi nyata dalam mempromosikan pariwisata Kota Depok. Hal itu tergambar saat Grand Launching Pemilihan Duta Pariwisata Abang dan Mpok Depok 2018 di Margo City.

Ikatan Abang Mpok Depok yang berada dalam naungan Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kota Depok kembali menggelar pemilihan Abang dan Mpok Depok 2018 untuk mencari sosok yang berkepribadian menarik, berbakat, dan memiliki pengetahuan luas.

Rangkaian pemilihan akan berlangsung dari 4 Mei – 12 Agustus 2018 yang dimulai dari Grand Launching, Road Show, Technical Meeting & Audisi, Pembekalan, Talent Show, City Tour, Karantina, hingga Grand Final,” ujar Zaka, panitia Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2018, kemarin.

Selain membuka stand pendaftaran, penampilan tari dan Talk Show dengan Abang dan Mpok Depok 2017 pun dihadirkan pada Grand Launching. Ada pula Fashion Show, Band Performance, Music Performance, serta hiburan dari Depok Magician.

“Upaya ini dilakukan dalam rangka promosi untuk menarik antusiasme warga. Nantinya, para finalist akan dibekali dengan pengetahuan dari berbagai bidang pariwisata, seni budaya, tata pemerintahan, lingkungan, dan lain-lain,” paparnya.

Para finalist juga akan mendapatkan pelatihan soft skill public speaking, beauty class, dan table manner.

“Abang dan Mpok Depok 2018 diharapkan dapat menjadi representasi warga Depok yang berkepribadian baik, ramah, mencintai seni budaya dan kotanya, serta mampu menginspirasi masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan pembangunan Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here