Idris-Qonita Satu Panggung

214
Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Ketua Fraksi PPP DPRD Depok, Hj Qonita Luthfiyah beserta lurah, camat dan stake holder Bojongsari saat membagi-bagikan doorprize di acara jalan santai Kelurahan Serua

Bojongsari | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris dan Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah tampil satu panggung dalam acara jalan sehat di wilayah Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, beberapa hari lalu.

Mereka nampak kompak dan bersahabat saat membagi-bagikan doorprize yang telah disiapkan oleh panitia HUT Kota Depok ke 19 tingkat Kelurahan Serua.

“Kami apresiasi masyarakat Kelurahan Serua karena begitu antusias dalam mengikuti acara jalan sehat ini. Mudah-mudahan ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama warga,” ujar Qonita.

Tampilnya Idris-Qonita di dalam satu panggung tentu mendapat perhatian dari masyarakat yang hadir saat itu. Pasalnya, nama Idris maupun Qonita sempat mencuat belakangan lantaran mereka berdua digadang-gadang akan berpasangan pada pilkada Depok 2021 nanti.

Ketika dikonfirmasi Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan bahwa saat ini dirinya masih fokus pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok yang telah memasuki tahun kedua.

Tak bisa dipungkiri, magnet Mohammad Idris saat ini cukup kuat. Hal itu juga terlihat dalam rapat paripurna istimewa minggu lalu. Di mana, banyak yang menjodohkan dirinya dengan beberapa politisi di DPRD.

“Yang jelas saya ingin menyelesaikan program Kota Depok sampai masa jabatan saya habis di 2021, itu harapan saya. Mudah-mudahan diberikan kesehatan, ketegaran dan kesabaran sehingga bisa selesai utamanya janji kampanye, karena janji adalah hutang,” ungkapnya.

Idris juga mengatakan, bahwa dirinya belum terpikirkan akan berpasangan dengan siapa pada pilkada Depok 2021 nanti.

“Belum terpikirkan, kalau ngomong sekarang yang namanya politik itu bisa berubah satu menit,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

BAGIKAN
Artikulli paraprak300 Rumah Disegel
Artikulli tjetërBangun Kebersamaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here