Gen-B Turnamen Volley Spektakuler

219

Laporan: Rahmat Tarmuji
Open Turnamen volley Generasi Baru Piala Walikota Depok yang berlokasi di Jalan Duren I RT 01/09 Kampung Parungbingung, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, akan memasuki babak semi final.

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok yang ke 19 ini, setiap malamnya dihadiri tidak kurang dari tiga ribuan penonton.

Seru, sengit dan panas namun tetap kondusif. Dibabak ke 2 kemarin telah ikut ambil bagian Rivan Nurmulki pemain terbaik Proliga 2018 dari Tim Surabaya Samator. Ia membela Tim Damario yang juga diperkuat salah satu pemain asing Rodrigo (Brazil).

Sempat hadir pula dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya pemain asing lainnya Tohirin (Kuba), serta para pemain Timnas yang membela Indonesia dalam Sea Games dan atlet voli pro lainnya turun ke lapangan membela tim masing-masing.

Ikatan Remaja Mushola Al fajar (IRMA) yang menjadi motor penyelengaraan didukung oleh Gen-B serta KarangTaruna RJB, merasa berhasil mengadakan turnamen tersebut.

“Antusias masyarakat sungguh luar biasa, bahkan ini sepakat kami katakan menjadi turnamen voli paling gila yang pernah ada di Kota Depok,” ujar Irfan Al Buchori, Ketua Panitia.

Turnamen voli “gila” memperebutkan piala bergilir Walikota Depok ini menyisakan pertandingan di semi final yang akan berlangsung pada Jumat, 4 Mei 2018 mempertemukan tim Putri Labora vs PDD 2, dan putra tim RVC vs PATLAS.

“Lalu malam berikutnya menampilkan tim putri Tsunami (juara bertahan) vs Bojong Raya dan putra Damario Vs Bharata. Mari ramaikan dan saksikan kemeriahannya,” pungkasnya.n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here