Janji IBH untuk Pasangan Asyik

148
Imam Budi Hartono

Margonda | jurnaldepok.id
Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon Sudrajat- Syaikhu atau pasangan Asyik dari partai PKS, Imam Budi Hartono mengatakan sejak awal pihaknya diminta allout untuk pemenangan paslon yang diusung partainya.

“Kami diminta allout. Pengalaman saya menjadi timses Aher di Pilgub yang lalu diharapkan dapat membawa hasil baik juga bagi pilgub kali ini,” ujarnya.

Dirinya juga tidak yakin dengan hasil survei yang dikeluarkan beberapa lembaga dapat sejalan dengan akhir hasil di pilgub Jawa Barat .

“Dengan beberapa kali survei yang ada saya sendiri tidak yakin hasilnya menempatkan paslon asyik di posisi ke tiga. Jika dilihat, PKS saja sudah 12 persen, belum lagi partai-partai lainnya,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ia pun optimis, hasil pilgub kali ini tidak akan berbeda dari hasil pilgub sebelumnya. Menurutnya kedua paslon dianggap memiliki kemampuan yang cocok untuk memimpin Jawa Barat.

“Seperti diketahui, kang Ajat memang baru mulai, sedangkan Syaikhu sudah menghimpun suara sejak menjadi Anggota DPRD dan Wakil Walikota Bekasi. Periode lalu pun ketika saya menjadi ketua tim sukses Aher, hanya mendapat 16 persen suara pada bulan-bulan awal. Alhamdulillah di tiga bulan terakhir dapat menyusul,” paparnya.

Sementara itu calon wakil gubernur Jawa Barat Achmad Syaikhu menambahkan, anggota dewan sangat diharapkan mampu berperan signifikan untuk kemenangan pihaknya.

“Anggota dewan punya konsituen, dan mereka bisa menjadi anggota dewan karena jumlah suara mereka terbesar. Kami ingin mereka yang jadi jurkam turun juga di dalam proses kampanye. Sebenarnya bukan hanya jurkam. Karena jurkam hanya beberapa kali saja berkampanye. Selama berkeliling, kami juga didampingi oleh anggoat DPRD baik dari PKS maupun Gerindra dan PAN,” pungkasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here