Duet Idris-Qonita Mencuat

636
Mohammad Idris-Qonita Luthfiyah

Sawangan | jurnaldepok.id
Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok baru akan digelar di 2021, namun kader di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mensosialisasikan kader terbaiknya yakni Hj Qonita Luthfiyah untuk berpasangan dengan incumbane Mohammad Idris pada pilkada mendatang.

“Sebagai kader kami menyambut baik wacana duet Idris-Qonita (IQ,red) dalam pilkada 2021 nanti. Tentu kami akan berupaya keras agar duet IQ ini bisa terwujud,” ujar Ma’mun Pratama, Ketua PAC PPP Sawangan kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa duet IQ juga telah dikonsolidasikan dan disosialisasikan di internal partai. Alhasil, seluruh pengurus dan kader PPP di 11 kecamatan se Kota Depok sepakat untuk menduetkan IQ pada pilkada nanti.

“Dengan masuknya Ibu Hj Qonita minimal sebagai wakil walikota, tentu akan berdampak positif bagi PPP di Depok. Insha Allah pasangan IQ ini akan terwujud karena kami di PPP solid untuk mewujudkan itu,” paparnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM beserta pengurus DPC telah memberikan mandat kepada Qonita untuk maju dalam pilkada 2021.

“Suka tidak suka amanah ini harus diterima oleh Ibu Hj Qonita. Untuk mewujudkan itu semua, ayo bersama-sama kita bangun PPP seperti tempo dulu, jangan ragu kita bisa meraih kekuatan itu,” tegasnya.

Pernyataan sikap juga dibacakan langsung oleh pengurus DPC PPP Kota Depok, Rihadi BS pada peringatan Harlah PPP ke 45 yang diikuti secara bersamaan oleh 11 PAC PPP se Kota Depok.

“Mewakili seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP se Kota Depok memberikan mandate kepada yang terhormat Ibu Hj Qonita Luthfiyah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok untuk maju dan menjadi calon walikota/wakil walikota Depok tahun 2021-2026,” ucap Rihadi ketika membacakan mandate. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here